AAAAAAArrrrrrGGGGGGGGGHhhhhhhh!!!!!!!!!!!!

Pusing. satu kata yang mewakili semua isi otak gue hari ini.

Mana ade gue ngejarah barang-barang gue pula.

Jadi kmaren lusa (25 juni) thu ade gue ngadain pensi perpisahan disekolahnya, trus malamnya dia ngajak temen-temennya nginep dirumah. Anak cewe tidur dikamarnya (yang juga kamar gue), anak cowo tidur di ruang tamu. Berhubung anak-anak cewe biasanya suka pada ngobrol, jadi ya ga pa pa lah gue ngungsi dikamar tamu dari kamar gue. Lagian cuma sehari doang. Dan juga kamar mandinya ada dikamar. Jadi anak cewe ga bakal punya alasan buat keluar kamar pagi-pagi bolong. Besoknya ade gue pergi seminggu buat ikutan Jambore tingkat nasional. Berhubung sepuluh hari, dya niat minjem barang-barang gue. Gue ijinin lah, ade gw ini.

Tapi buat gue, besok (26 juni kmaren) merupakan bencana…………….

Paginya, tentu saja so pasti gue mandi. Secara gue harus nyebarin proposal KKS gue dan artinya gue harus rapih dunx?!ritual mandi gue dimulai dari gosok gigi. Gile, mpe wangi dah mulut gw. Next, cuci muka.

Bo’, facial wash gue kok gaad ya? Owh….i know, dibawa adikku tercintah. Fine, pke facial wash yang ada. Kluar dari kamar mandi, langsung buka lemari baju, tenyata baju gue dibawa juga sama thu kutil. Okelah, gue pke yang lain sajah. Uda rapih, wangi, cantik, manis dan imut, siapin tas.

D*mn!!kga ada juga tas yang mau gue pake?!Akh…ade gue sungguh terlalu. Ngapain coba die bawa tas bgonoan ke gunung bunder?! Cem-cem bae. Okeh!! Tas lain aja dah. Terakir yang pasti lo lakuin klo mw kluar ruma pasti spokat lo. Alas kaki yang mau lo pake. And guess what?! Amazingly, ade gue minjemin spatu gue ke temenya aja gituh?! O my God. Sabar, sabar. (tapi kamaren sih uda dibalikin).

Sip! spatu lain masih bisa digunakan. Berjalan lah saia menempuh panas terik jam 11 siang. Bermacet-macet ria didepok. Tujuan pertama gue, ke Perusahaan Antam.

Naek ankcot gue. (akh..!!my Dad, untuk apa dirimu meminta diriku membuat sim C dan belajar nyetir mobil tapi diriku tidak boleh punya kendaraan apapun tetapi mobil dirumah nganggur papah?!your sweetest daughter always wondering nii..).

Agak jauh dari terminal, gue berteduh dibawah pohon rindang dengan menyeruput teh botle..ahhh, maknyozz tnan tenggorokan gue. Dengan sekali lambaian tangan, angkot yang mau gue tumpangin berhenti tepat dibawah plang yang tulisannya S dikasih strip, tepat didepan gue thu angkot berenti dirambu jalan ‘dilarang berhenti’. Hehehe…maap ya pak polisi, saia tidak dapat menjadi warga negara yang baik dan benar. Habisan kalo didalam terminal macet banget sih pak..! Benerin donk?!

Mantep. Singgasana pojokan ankcot adalah tempat ngangkot yang paling pewe. Scara lo bisa atur ndiri AC lo. Hehe… tapi nasip ya nasip. Duduklah disebelah gue anak SD yang lagi mabok darat bersama ibunya yang siap sedia dengan kantong plastiknya menampung karya seni dari sang anak. Hwaaaaaaaaaa!! Bok?! Disamping gue gitu, dya (sori boz..) MUNTAH!! Akh..sibal…. sepanjang jalan kenangan de thu, gue nyium bau tak harum. Parah….

Sampe di kantor’e, langsung menemui sekertaris umum, katanya si mbak-mbak pront opis nya. Yowis, langsung menemui bapak sekertaris. And you know what?! Gue lupa bawa surat pengantar antar instansi dari fakultas gue. Ya ampun. Gue Cuma bisa menertawakan kegoblokan gue deh. Jadinya, thu proposal ga jadi gue kasih hari itu.

Next destination; kantor RRI di Monas sonoh. Perjalanan kesana gaad masalah sih. Cuma pas nyampe cilandak, temen gue tlv gue gitu. temen gue…kya namanya, bikin gue kangen… hwehe..

Nyampe kantor RRI juga lancar-lancar aja. Proposal gue juga diterima aja. Meskipun gue ga pake surat pengantar antar instasi.

Next destination is; kampus. Gue harus ke kampus buat ambil sertifikat training perbankan gue yang uda gue tempuh dengan susah payah keringat dingin nahan pup saking gak mau ketinggalan satu sesi pun. Sampe dikampus….. wak wawwwW!!stand nya uda tutup. Padahal masih setengah lima, dan stand nya harusnya tutup jam lima. Ikh…lemes gue..

Untung gue kenal baik sama orang-orang kantin fakultas gue. Ngeliat gue lemah, letih, lesu, lemas, tak berdaya ini, gue ditawarin martabak gratis. Sikatlah thu martabak. Dan tenkyu juga mbak’e, gue jadi inget kalo gue belom makan seharian.

Tau ga lo, dibelakang meja tempat gue makan martabak, ternyata pada ngumpul panitia training sambil bawa-bawa thu sertifikat. Ya Allah…. Syukur Alhamdulillah deh… akirnya gue dapet juga sertifikat ntu.

Haaaaah….melelahkan…

Tapi buat ade gue; kaga ngape dah, lo minjem barang-barang gue seenak zidat. Tapi lo harus lulus buat ikutan jambore tingkat Asia Pasifik!!Cayo adek kuh!!

Oiye, hari ini yah…

Well.. gue ngerasa ada yang aneh aja. Gue ngerasa egois. Sama diri gue, temen-temen gue, tidak termasuk pacar.. secara gue baru dua bulan putus niyh?!akh..lelaki…sarua keneh..

Teman-teman lama ku, jangan menganggap kesibukan aku dan juga pertemuan dengan teman-teman baru membuatku melupakan kamu semua yah?! Diriku juga tidak sanggup jika dirimu melupakan diriku dan menganggap diriku ini sebagai kentut yang bentar juga hilang baunya. Huhu… I didn’t mean into it….. you are my treasure, not a trash……..

Btw, nanya donk gue. Gimana sih caranya biar ga jadi pelupa??? Pikun gue akut nih!!

One thought on “AAAAAAArrrrrrGGGGGGGGGHhhhhhhh!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

