I’m nothing…

it’s like feels nothing on you..like you were just a sand underneath the ego man’s toe..the worthlessness things…

gue punya feeling kalo gue ini cuma perusak…the destroyer…gue merusak situasi yang seharusnya membuat semua orang senang dan bahagia..gue selalu menempatkan diri gue diposisi yang menurut gue posisi yang terbaik..padahal posisi itu nothing than a trouble maker..dan gue selalu berusaha membuat itu semua seems all right…but it doesn’t..its getting worst every time i try..lalu itu membuat gue sakit lebih dalam..

but,i love it..i love when i saw people that i love is happy..i like to make those people feel safe,feel like ‘man,you still have a friend up here’..to make them feel so comfortable..while i’m continuously dropped day by day..

gue berada diposisi ini bukan cuma sekali atau dua kali..posisi yang sama ketika gue duduk dibangku SMP, trus SMA, trus waktu gue kuliah beberapa kali..menyakitkan bagi gue ketika gue harus mengalah..gue terima consequencies nya,karena lebih menyakitkan bagi gue ketika gue menyaksikan orang yang gue sayang dan percayai terjatuh meskipun mereka gak ngomong apa-apa didepan gue..itu yang gue gak mau sampe kejadian..dan gue selalu berhasil meyakinkan mereka kalo gue ga pa pa..

sejak kejadian terakhir, gue selalu menghindari posisi ini..but unfortunately, i get into it AGAIN..!!!!

thats makes me so sad..i feel nothing than a destroyer..but this time i wont let him go away from me..but i dont want to made my best friend crying too..

its confusing me…

im soooo tried..i’m tired to face this things alone..alone.. and alone again…

i dont want to run away..gak mau!!gue bukan pecundang yang lari dari semua masalah yang ada..dan gue benci ketika gue cuma bisa terduduk dan terdiam memahami ini sampe gue sendiri gak sadar dengan apa yang sedang gue lakuin untuk melepaskan diri pikiran2 ini..

gue benci diri gue sendiri..ketika mereka-mereka yang telah memiliki ataupun menjadi ‘milik’ sahabat gue,malah berpaling ke gue..gue gak ngertiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!gue bukan apa2 dibanding temen gue..gue kaga jelas juntrungannya..gue kaga jelas kelakuannya..gue gak mau nikung temen gue sendiri..!!!!i’m nothing than a best friend of mine..!!!im just..a sand..underneath an ego man’s toe…

lagi2..gue tertahan..gue tertahan karena how loser i’m…i always can’t make it work out..

but i dont know what i really want..dan apa yang bener2 dya mau..

but for sure,gue bener2 gak mau kehilangan nya..dan gue pengen mempertahankan dya..

its very confusing me…

if I could make this things get better, it would be nice for us..

if I could finished all this crap, it would be nice for her..

if I colud say that I love you,it would be nice for me…

(but i cant..at least for this time….)

One thought on “I’m nothing…

  1. no, not this time honey.
    kamu berhak atas kebahagiaan kamu
    dan jangan pernah merasa kamu adalah perusak
    yg mesti diinget, sesuatu terjadi karena itu harus terjadi
    apapun yg dikorbankan, bagaimanapun proses yg harus terlewati. ketika itu terjadi, artinya tidak ada wktu lagi untuk menyalahkan apalagi menyalahkan diri sendiri…

    hehehehe just enjoy, every minute, rasakan prosesnya!

Leave a Reply

