Number 5

Live,

To get what you need for your llife

Live,

To make your world become lovely to anybody

Live,

To seize the award of your life

06. Cinta

Cinta

Cinta hanyalah cinta

Bunda pergi karena cinta

Semua terjadi karena cinta

Seseorang singgah karena cinta

Seseorang datang

Juga karena cinta

Mencintai hanya untuk dicintai

Dicintai belum tentu mencintai

Sekarang semua datang

Sekaligus pergi

Perih….

Seharusnya kita tidak mencari cinta

Tapi menciptakan cinta

Untuk dunia

01. Hampa

Hampa

Kenapa semuanya pergi disaat yang bersamaan

Apakah mereka menganggap aku tak punya perasaan

Apa mungkin aku ditakdirkan untuk sendiri

Menikmati sendiri perihnya hati

Kenapa aku tak bisa mengecap bahagia

Apa aku ini tak pantas untuk dicinta

Kenapa semuanya menjadi hampa

Tanpa aku mengerti kenapa

Tuhan, aku tidak menginginkan semua ini

Tapi jika memang ini yang terbaik untukku

Maka tolonglah aku

Untuk tidak menjadi burung perindu

Aku hanya memohon kepada-Mu

Jangan tinggalkan aku sendiri……………

02. Sadarlah

Sadarlah

Tak bernama coba memperkenalkan diri

Tak berwajah coba bercermin pada bayangan

Sendiri dalam luapan keramaian

Mengulurkan tangan yang tak pernah terjangkau

Siang ku terlalu sepi

Malam ku terlalu dingin

Anganku terhempas oleh lalu lalang kebohongan

Dunia ku bagai suramnya arau

Tak seindah hamparan permadani

Tapi aku tidak mati

Tidak pula bernyawa

Aku hanya terjaga

Hingga aku terbangun dari mimpi

Dan semua menjadi secerah mentari